Laman

Sabtu, 04 April 2009

Tim Pemenangan Hj. St. Rachmi, NS Pasang Baliho Di Tiga Titik Strategis

Menyambut pesta demokrasi Pemilu Legislatif 2009, tim pemenangan caleg dari masing-masing partai pekan ini mulai menggencarkan sosialisasi ke masyarakat, baik untuk meraih simpati maupun sosialisasi tata cara pencontrengan pada surat suara. Hal ini bertujuan untuk meminimalisir kemungkinan banyaknya suara batal dalam pemilu yang untuk pertama kalinya menggunakan sistim contreng atau tanda cek lis.

Kegiatan serupa juga tampak mulai gencar dilakukan oleh tim pemenangan Caleg DPR-RI No. Urut 2, Hj. St. Rachmi, NS dari Partai Barisan Nasional. Kegiatan dituangkan melalui pemasangan baliho yang ditempatkan di tiga titik strategis, di antaranya di ruas Jl. S. Siswomiharjo. Di lokasi ini, baliho caleg puteri asli Kotamadya Pare-Pare ini diapit dua baliho partai lain masing-masing Partai Hanura dan Partai Demokrat.Baliho kedua terpasang di ruas Jl. Jend. Achmad Yani, tepatnya di depan lokasi pembangunan Gedung Islamic Center. Sedangkan baliho ketiga terpasang di depan Kantor DPD Partai Barisan Nasional Kabupaten Kepulauan Selayar, tepatnya di ruas Jl. Binakarya.

Pemasangan Baliho ini sendiri, dipimpin langsung Ketua Tim Pemenangan Hj. St. Racmi, NS Kabupaten Kepulauan Selayar, Fadly Syarif.

Di tempat terpisah, lima orang caleg Partai Barnas lainnya masing-masing, H. Muh. Arfan (Caleg DPR-RI), Andi Rilman Abdullah (Caleg DPRD Provinsi Sulawesi Selatan), Ir. Syamsuar Syam (Caleg Kota Makassar), Muh. Umar dan Syahrul (keduanya Caleg Kabupaten Bulukumba), justeru sibuk menghadiri acara dialog dan tatap muka dengan masyarakat melalui kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Kecamatan Bontomate'ne.

Tidak ada komentar: