Laman

Sabtu, 04 April 2009

Indira Chunda Thita Syahrul, SE.MM. Kunjungi Kabupaten Kepulauan Selayar

Menjelang Pemilu Legislatif 2009 puluhan caleg DPRD Provinsi/DPR-RI ramai-ramai bertandang ke Kabupaten Kepulauan Selayar. Dua diantara caleg DPR-RI yang pekan ini bertandang ke Bumi Tanadoang Selayar, masing-masing adalah, Hj. St. Rachmi, NS (Puteri asal Kotamadya Pare-Pare) dari Partai Barisan Nasional dan Indra Chunda Thita Syahrul, SE.MM dari Partai Amanat Nasional.

Dalam Kunjungannya, puteri Gubernur Sulsel itu berkenan menyerahkan bantuan 50 zak semen kepada masyarakat Dusun Todakke, yang diterima Pemerintah Desa Bontona Saluk, Kecamatan Bontomate'ne. Penyerahan ini dilakukan, setelah sebelumnya rombongan Indra Chunda Thita Syahrul ini disambut meriah oleh kurang lebih 500 orang warga masyarakat Dusun Todakke di Pelabuhan Pamatata. Dari Pamatata, rombongan kemudian dikawal menuju Desa Bontona Saluk. Sebelum melanjutkan perjalanannya menuju Ibukota Benteng, rombongan juga sempat meluangkan waktu untuk mengadakan kegiatan pengasapan jentik nyamuk DBD yang dipusatkan di Dusun Todakke dan Pusat Desa Bontona Saluk. Dan baru Ke esokam harinya, rombongan memasuki Ibukota Benteng.

Setibanya di pusat ibukota Kabupaten, dengan tidak menyia-nyiakan waktu, rombongan langsung menggelar acara dialog dan tatap muka dengan masyarakat, bertempat di hotel Berlian. Usai menggelar tatap muka, Indra Chunda Thita Syahrul bersama segenap rombongan, juga berkenan meluangkan waktu untuk mengunjungi Kampus Universitas Muhammadiyah (UNISMUH) Kabupaten Kepulauan Selayar, dilanjutkan lawatan ke Museum Gong Nekara di Kelurahan Putabangung, Kecamatan Bontoharu. Rombongan kemudian berkeliling pantai dan singgah di salah satu warung kopi untuk bersantai, sebelum diterima secara resmi di Rumah Jabatan Wakil Bupati Selayar, Hj. Nursyamsina Aroeppala. Rombongan kemudian menuju Pariangang, Kecamatan Bontosikuyu untuk menghadiri kegiatan sosialisasi dan tatap muka dengan warga masyarakat setempat.

Tidak ada komentar: