Laman

Sabtu, 04 April 2009

Ferry Ardiansyah Kepergok Pacaran




Dua bintang muda, Ferry Ardiansyah dan Nuri Maulida nampaknya masih-masih malu mengakui jalinan asmara mereka. Namun terbukti saat hadir pada pemutaran perdana film Medley beberapa hari lalu, Fery dan Nuri sebenarnya datang berdua dan terlihat mesra. Cuma sewaktu kepergok oleh wartawan yang meliput acara tersebut, Fery dan Nuri langsung memisahkan diri.

Malah, Nuri yang di wawancarai soal hubungannya dengan Ferry seperti salah tingkah.

"Kebetulan saya kenal sama temen yang main di sini, diundang. Jadi dateng bareng. Aku gandengan sama temen, papar Nuri.

Nampaknya kenangan pahit masa lalulah yang membuat pasangan ini masih malu-malu. Saat ini Fery dan Nuri mencoba untuk mengubur kenangan bersama mantan pacar masing-masing. Kini mereka mencoba merenda hati yang baru.

"Namanya pasangan, ada kriteria. Insya Allah barokahnya bagus. Ketemu di pengajian. Aku Nggak bisa komentar banyak soal itu. Deket sama Nuri, tapi jangan diperpanjang lagi. Please. Saya nggak bisa komentar banyak, karena masih adaptasi, papar Ferry, sedikit malu-malu.

Berbeda dengan Nuri, Fery kelihatan lebih terbuka. Walaupun terbilang masih seumur jagung, pemeran sejumlah sinetron Hidayah ini dengan terus terang bercerita soal tahap hubungan yang sedang dijalaninya, bersama Nuri ini.

"Belum target menikah,jalanin aja dulu. Insya Allah niat baik diijabah Allah, papar aktor yang juga presenter ini.

Tidak ada komentar: