Laman

Sabtu, 04 April 2009

Partai Demokrasi Pembaharuan Dipastikan Menang Dalam Pemilu 2009



Meski Partai Demokrasi Pembaharuan adalah kontestan baru di kancah Pemilihan Umum 2009 nantinya. Namun partai yang di pimpin Laksamana Sukardi ini sudah dapat di pastikan akan keluar sebagai pemenang Pemilu pada bulan April 2009 mendatang.
Hal tersebut di dasarkan pada begitu tingginya antusias dan dukungan masyarakat Kabupaten Selayar, yang dengan optimis mengunggulkan Partai Demokrasi Pembaharuan, berikut jajaran bakal calon anggota legislatifnya sebagai caleg panutan dan andalan masyarakat Bumi Tanadoang.
Hal tersebut diungkapkan Ketua PKK-PDP Kabupaten Selayar, Andi Ahmad Jaka dalam kesempatan berbincang dengan wartawan, bertempat di rumah kediamannya di Jl. KH. Haiyung Benteng Selayar.
Dikatakannya, sebagai bentuk rasa syukur segenap Pengurus dan Simpatisan Partai Demokrasi Pembaharuan Se Kabupaten Selayar Pengurus harian PKK PDP Kabupaten Selayar rencananya akan menggelar pelaksanaan Pidato kemenangan dengan menutup sejumlah ruas-ruas jalan tertentu di pusat Ibukota Benteng Selayar, ujarnya.
Dan satu kebangaan tersendiri, bagi jajaran Pengurus PKK-PDP Kabupaten Selayar yang di Ketuai Andi Ahmad Jaka, bahwa untuk Pemilihan Bakal Calon Anggota DPR/DPRD Kabupaten/Kota periode ini baru pertama kalinya ada putera Selayar, yang mendapatkan kehormatan penuh dari PKN PDP Pusat untuk turut serta berkompetisi memperebutkan kursi Bakal Calon Anggota DPR Pusat sebagai wakil rakyat Selayar di Jakarta. (Fadly Syarif)

Tidak ada komentar: