Laman

Sabtu, 04 April 2009

Lulu Tobing Seks, Hadiah Pernikahan dari Tuhan

Lulu Tobing berbicara tentang seks dan pernikahan, ia tidak main-main. Menurutnya, seks adalah hadiah pernikahan dari Tuhan. Ia hanya boleh merasakannya ketika ia sudah menikah. Prinsip ini sudah mendarah daging dalam keluarganya dan ia setuju dan menerimanya sebagai pedoman dalam pergaulan yang semakin bebas di kalangan artis. Sementara, ia tidak pernah jauh dari gosip seputar kehidupan percintaannya.

Gadis berdarah Batak, bermata bulat dan berbibir sensual kelahiran Cilacap, 21 November 1977 ini kerap digosipkan memadu kasih dengan Ari Wibowo, teman mainnya dalam Sinetron Tersanjung beberapa tahun silam. Kini, mereka kembali beradegan mesra di depan kamera dalam sinetron baru berjudul Dia yang merupakan produksi perdana, MD Entertainment.

Dalam sinetron dengan 26 episode ini, Lulu bintang utamanya berperan sebagai Nadia yang biasa dipanggil Dia dan Ari sebagai Ivan. Sinetron ini berkisah tentang perjalanan cinta yang diwarnai dengan pengorbanan, konflik dan perjuangan demi utuhnya sebuah keluarga.

Ditanya soal kedekatannya dengan Ari Wibowo, Lulu selalu menjawabnya dengan nada diplomatis sembari menekankan bahwa antara dia dan Ari hanyalah sebatas sahabat. Pengalamannya putus cinta dengan Ananda Mikola membuat ia lebih berhati-hati dan tidak terburu-buru dalam mengambil keputusan. Ia mengatakan bahwa yang ia cari bukanlah pacar tetapi suami, mengingat target menikah di usia 25 tahun yang dibuatnya tidak kesampaian.

Artis yang muncul pertama kali dalam sinetron Abad 21 yang disusul dengan Selendang Sutra Biru ini mengatakan bahwa pria ideal baginya adalah pria yang baik, mengerti profesinya sebagai artis, komunikatif, pengertian, sabar, dewasa dan seiman. Sementara, secara fisik dia tak suka pria bertubuh kerempeng alias kurus. Kriteria ini sengaja dibuatnya demi mengimbangi sifatnya yang manja dan keras kepala.

Selain dengan Ari Wibowo, penggemar sastrawan India Rabindranath Tagore ini juga sempat digosipkan dekat dengan Dani Rukmana, anak Mbak Tutut dari keluarga Cendana, Paundra Karna, pemain sinetron sekaligus cucu dari Presiden RI pertama Soekarno, dan Garin Nugroho, Sutrada film Aku Ingin Menciummu Sekali Saja yang memenangi penghargaan dari Netpac Prize di Berlin International Film Festival.

Menanggapi soal gosip, Lulu sudah memakluminya sebagai resiko seorang artis. Namun, tidaklah salah pula bila ada yang mengatakan kalau Lulu selalu digosipi karena ia cantik dan membuat penasaran banyak pria dan wartawan.

Tidak ada komentar: