Laman

Sabtu, 04 April 2009

Jelang Pameran Pembangunan Pemkab Selayar Gelar Pembentukan Panitia Laporan : Fadly Syarif

Menyambut pelaksanaan pameran pembangunan tingkat Provinsi Sulawesi-Selatan yang merupakan program rutin Pemprov Sulsel dalam rangka memeriahkan Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke 66. belum lama ini Pemerintah Kabupaten Selayar telah selesai melaksanakan pembentukan panitia lokal dengan melibatkan seluruh unsur SKPD dalam lingkup Pemkab Selayar.
Sebagaimana diungkapkan Ketua Bappeda Kabupaten Selayar, DR. Ir. Marjani Sultan, Msi saat ditemui wartawan di ruang kerjanya. Dikatakannya, sampai saat ini seluruh unsur SKPD yang terlibat sebagai panitia lokal dalam pelaksanaan pameran pembangunan telah rampung memasukkan proposal kegiatan dalam lingkup SKPD masing-masing.
Bahkan sudah ada sejumlah SKPD yang saat ini mulai menyiapkan materi pameran yang rencananya akan di sajikan di arena pameran nantinya. Marjani mencontohkan, hingga saat ini berbagai kegiatan terus dilakukan panitia lokal Kabupaten Selayar, khususnya yang berkaitan dengan ketersediaan materi pameran, mulai dari foto-foto kegiatan pembangunan sampai kepada persiapan dekorasi stand pameran yang akan digunakan pada hari “H”.
Dari pantauan wartawan di lapangan sejumlah SKPD dalam lingkup Pemkab Selayar tampak mulai disibukkan dengan kegiatan penyediaan materi pameran. Sepertihalnya yang terlihat di Kantor Dinas Pertanian & Tanaman Pangan, dan Dinas Pariwisata, Seni & Budaya Kabupaten Selayar.
Persiapan ini sendiri kata Marjani, dilakukan panitia lokal sebagai langkah pemantapan sambil menantikan turunnya ketetapan dari pihak panitia Provinsi menyangkut jadwal dan lokasi pelaksanaan kegiatan pameran pembangunan itu sendiri, jelas Marjani Sultan.
Selain melibatkan seluruh SKPD dalam lingkup Pemkab Selayar panitia lokal juga melibatkan sejumlah wartawan untuk kepentingan kegiatan peliputan selama berlangsungya kegiatan pameran di Makassar. Meski demikian, Marjani masih enggan menyebutkan wartawan media mana saja yang dilibatkan dalam kegiatan tersebut. (*)

Tidak ada komentar: