Laman

Sabtu, 04 April 2009

Atlet Sepak Takraw Indonesia Siap Memberikan Persembahan Terbaiknya





“Tiada Hari Tanpa Latihan Keras, Sang Juara Junjung Tinggi Sportivitas” Setidaknya, begitulah bunyi petikan semboyan kebanggaan yang selalu mengilhami langkah tiga orang atlet sepak takraw Indonesia, asal Kabupaten Selayar, Sulawesi-Selatan, masing-masing atas nama : Muh. Nasrum, Muh. Zulfikar Wahab, dan Nur Qadriyani. Pada tahun ini ketiganya kembali mendapat kehormatan dan kepercayaan untuk tampil berlaga mewakili Indonesia di arena pesta olahraga Ter Akbar Asia I.
Kendati, ketiganya baru saja kembali dari arena PON Ke 17 di Kalimantan Timur. Namun hal tersebut, tak sedikit pun mengurangi semangat mereka untuk tetap mempersembahkan juara kepada Tanah Air Indonesia tercinta, melalui Gelanggang Pesta Olahraga Pantai Pantai Asian Beach.
Saat ini ketiganya, sedang mengfokuskan perhatian dan konsentrasinya pada pemusatan latihan guna memperkuat posisi Tim Pelatnas Indonesia di Arena Pesta Olahraga Pantai, Asian Beach nantinya. Nur Qadriyani yang sehari-harinya aktif bertugas sebagai Polisi Wanita (Polwan, red) di Markas Satuan Polda Sulselbar, bersama kedua rekannya yang lain, masing-masing Muh. Nasrum, dan Muh Zulfikar Wahab, di pastikan bakal kembali memberikan persembahan terbaiknya untuk Indonesia.
Hal tersebut dilontarkan mantan pelatih senior mereka, Abd. Wahab kepada wartawan media ini beberapa pekan lalu. Dikatakannya, event kejuaraan ini rencananya akan mempertandingkan seluruh jenis cabang olahraga pantai. Mulai dari, Volly Ball, Sepak Takraw, Renang, Dayung, Selancar dan Sky Air. Kegiatan ini dijadwalkan akan di ikuti 63 negara, termasuk Indonesia selaku tuan rumah.
Kejuaraan ini akan dilaksanakan secara serempak pada sejumlah titik lokasi di Pulau Dewata Bali, diantaranya, Karang Anyar, dan Kuta Bali yang di daulat mewakili Indonesia sebagai tuan rumah penyelenggaraan pesta olahraga Asian Beach tahun 2008.
Lebih jauh Abd. Wahabmenjelaskan, bila tidak ada aral melintang dalam event olahraga bergengsi tingkat dunia ini, ia sendiri dijadwalkan bakal tampil mewakili Indonesia bersama rekan-rekannya yang lain sesama wasit bertaraf Internasional. (*)

Tidak ada komentar: