Laman

Sabtu, 04 April 2009

"selayar oh selayar"

Berbekal surat tugas dari kantor dengan nomor surat ST-295/WKN.15/KP.02/2007 yang tertanggal 29 Oktober 2007, tamu yang sebelumnya tidak kami ketahui bahwasannya akan melaksanakan tugasnya di KPPN Benteng singgah. Adalah sobat kami Dadang Eko Darminto, Munawar Eka Fitrah, Ismail Gaffar, Wiesky Renata Julina.
Semalam rekan-rekan kami ini menginap di Hotel yang paling megah di Selayar, Hotel Safira. Hari kemudian satu hari penuh, semua dokumen Inventaris KPPN Benteng dilalap habis. Mulai dai KIB, Laporan SABMN, tidak ketinggalan denah KPPN Benteng pun di bedahnya. tak puas dengan data-data yang telah tersedia kami melakukan opname fisik sampai-sampai barang-barang yang telah bersemayam di gudang kami jenguk.
Satu hari terlewati, mereka pun tidak menyianyiakan kesempatan istirahat. Sembari jalan-jalan disore hari, rekan-rekan kami ini pun mengabadikan kedatangn mereka di "tana doang" Selayar Mapan Mandiri dengan berfoto-foto ria.
Sang surya menepi di ufuk barat. malampun tiba, selanjutnya kami menjamu rekan-rekan untuk makan malam bersama. Menikmati beberapa porsi makanan di Rumah Makan Hoki, kami pun kenyang. Tentunya, tenaga kami yang telah terisi penuh setelah makan tidak kami sia-siakan, kami pun meluncur disebuah tempt hiburan. Tempat hiburan yang memang setiap malam rajin dikunjungi oleh beberapa pegawai KPPN Benteng. Tempat berkumpulnya beberapa teman untuk melepas sedikit rindu kepada keluarga yang jauh ditempat asal mereka. sebuah KaPe, yang adanya temporary. Tampat kami mengukirkan kemesraan antara tamu dan tuan rumah yang bertemu sebagai sobat. Yaitu KaPePeeN, tempat dimana kami menghabiskan waktu malam itu, dengan menjeritkan suara-suara sumbang, berkaraoke mendendangkan beberapa bait lagu. mungkin lebih dari 30-an Judul Lagu kami nyanyikan malam itu.Dari lagu-lagu tempoe duloe hingga lagu-lagu ciptaan baru. Tak terasa udara malam semakin terasa dingin menusuk, jarum jam pun menunjukan pukul 00.00 WITA. Kami pun bersegera pulang menuju ke penginapan.
tepat pukul 08.00 mobil dinas KPPN menjemput di Hotel Safira. Kami menuju tempat perpisahan, tempat berawal dan berakhirnya pertemuan kami waktu itu. Dengan rasa bangga kami melepas kepergian sobat. Mengenang kedatangan beliau, terbesit selalu doa "semoga sukses dan selalu dalam lindungan Allah SWT". Terimakasih rekan Dadang Eko Darminto, Munawar Eka Fitrah, Ismail Gaffar dan Wiesky Renata Julina. see U.

Tidak ada komentar: