Laman

Jumat, 29 Oktober 2010

Dari Acara Tatap Muka Gubernur Sulsel Hingga Penampilan Batti-Batti


Sepenggal Catatan Kemeriahan Festival Takabonerate Island Expedition Part 2
Rombongan panitia lokal Takabonerate Island Expedition Part 2 yang dipusatkan di Pulau Rajuni Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulsel, hari Kamis, (28/10), sekira pukul 01 : 24 WITA dini hari tadi, kembali merapat dengan selamat di Dermaga Rauf Rahman Benteng Selayar.
Menurut M. Asrul, salah seorang panitia dari Dinas Perhubungan & Kominfo Kabupaten Kepulauan Selayar, selama berada di Pulau Rajuni, Kecamatan Takabonerate, Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo, SH, M.Si, MH didampingi Bupati Kabupaten Kepulauan Selayar, Drs. H. Syahrir Wahab, MM, berkenan meluangkan waktunya untuk bertatap muka dengan tokoh-tokoh masyarakat dan Para Camat dari lima wilayah Kepulauan Selayar.
Namun sayang sekali, karena pihaknya tidak bisa menjelaskan lebih detail tema tatap muka antara tokoh masyarakat,dan para camat kepulauan malam itu. Jelasnya, usai acara tatap muka, kegiatan dilanjutkan dengan hiburan musik electone yang turut dimeriahkan artis Ibukota Jakarta, Ina KDI. Acara hiburan sendiri, ditutup oleh penampilan musik tradisional Batti-Batti ala Kabupaten Kepulauan Selayar.
Menurutnya, acara inti event Takabonerate Island Expedition sendiri dibagi atas dua item kegiatan, yakni, lomba memancing dan diving. Dimana, kegiatan lomba memancing dipusatkan di Rajuni, bersamaan dengan dilaksanakannya lomba diving di Pulau Tinabo, jelas Asrul kepada wartawan. (fadly syarif)

Tidak ada komentar: