Laman

Minggu, 05 April 2009

Mayat Misterius Kejutkan Selayar

Selasa, 9 Desember 2008 pukul 15.30 wita kembali ditemukan sesosok mayat diatas sebuah perahu (jolloro) yang terdampar di pesisir pantai Gusung Barat Desa Bontolebang Kec. Bontoharu Kab. Kepulauan Selayar. Mayat korban tak dikenal ini ditemukan oleh warga Desa tersebut yang sedang berada di pantai. Mereka heran, mengapa ada perahu yang terombang ambing di pesisir pantai dan tidak ada tanda-tanda ada orang diatasnya serta bentuk dan ciri khas perahu yang terdampar ini sepertinya bukan milik warga Desa maupun Nelayan di Kepulauan Selayar.
Tak lama kemudian ada bau yang menyengat berasal dari perahu tersebut sehingga beberapa warga memberanikan diri untuk mendekat dan memastikan sumber bau yang tak sedap itu. Alangkah kagetnya mereka setelah melihat sesosok mayat dengan posisi terlentang di pinggir perahu dan kepala terjulur keluar serta kondisinya sudah mengenaskan.

Hari Kamis 5 Pebruari 2009 sekitar pukul 00:30 dinihari, menjadi sebuah tragedi memilukan bagi sebagian pedagang yang beroperasi di Pasar Sentral Benteng Kabupaten Kepulauan Selayar. Tidak berselang lama setelah memasuki waktu dhuhur, si jago merah berkobar di Pasar tradisional terbesar di Selayar tersebut. Hal tersebut terjadi, tatkala masyarakat sedang menghadapi angin kencang yang juga cukup memberi damage pada roda kehidupan masyarakat Selayar.

Tidak ada komentar: