Laman

Minggu, 05 April 2009

Kadis Diknas Selayar Pimpin KNPI



Kandidat kuat menjadi Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Kepulauan Selayar, periode 2008 – 2001, adalah Saharuddin SPd MPd, Kepala Dinas Pendidikan Nasional (Kadis Diknas).
Dia dideklarasikan oleh Komunitas Peduli KNPI dan berbagai elemen organisasi kepemudaan lainnya untuk menakhodai KNPI.
Pendeklarasian yang diberi nama Deklarasi Bonea, berlangsung di aula kantor Diknas Bonea, Kelurahan Benteng Utara Kecamatan Benteng Kabupaten Kepulauan Selayar Jumat (20/2) lalu.
Pendeklarasian tersebut dihadiri beberapa tokoh pemuda dari berbagai organisasi kepemudaan, yang ada di Kabupaten Kepulauan Selayar, diantaranya Ketua IMM Selayar, Muh Awin, Wakil Ketua KNPI, Nur Aswar Badulu Sag Mag, Ketua IPNU, serta tokoh pemuda senior dari Potensi Kepemudaan, Abd Halim Rimamba, bersama Ketua MPI, HM Ridwan Zainuddin SH dan beberapa unsur lainnya yang ada dari lembaga kepemudaan lainnya.
Beberapa calon kandidat lainnya dari beberapa unsur kepemudaan yang juga disebut akan meramaikan bursa kandidat ketua umum KNPI, diantaranya, Nur Aswar Badulu MSi, Ihsan Maro MSi, Yannuar Taufiq, Jalaluddin Amar dan Nadir Jamaluddin,
KNPI Selayar kata Tokoh Senior Kepemudaan Selayar, Abd Halim Imamba, membutuhkan figur yang mampu membawa KNPI, jauh lebih baik kedepan, untuk itulah diusung salah seorang calon yang dinilai mampu mewujudkan hal itu, yakni Saharuddin SPd MPd. (Risal Den Sibunna)

Tidak ada komentar: