Laman

Rabu, 16 Desember 2009

Drs. H. Syahrir Wahab, MM Sosok Bupati Peduli Rakyat





Laporan : Fadly Syarif

Maskot “Beri bukti bukan janji” yang menjadi semboyang kebesaran pasangan balon bupati Drs. H. Syahrir Wahab, MM & H. Saiful Arif, SH menjelang Pilkada Selayar 2010 bukanlah suatu hal yang berlebihan.
Terbukti, dalam rentang waktu lima tahun kepemimpinannya sebagai orang nomor satu di Bumi Tanadoang, H. Syahrir Wahab tampak begitu peka dan tanggap di dalam memenuhi tuntutan kebutuhan vital rakyatnya.
Salah satu fakta nyata keberhasilan pembangunan infrastruktur yang kini dapat dirasakan secara langsung manfaatnya oleh masyarakat setempat adalah dengan mulai terbukanya akses perhubungan antar pulau yang dituangkan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar melalui kegiatan proyek pembangunan prasarana dan fasilitas perhubungan pada sejumlah titik wilayah kepulauan.
Sepertihalnya, kegiatan pembangunan tambatan perahu yang sedang berlangsung di kampung Bahuluang, Desa Appatanah, Kecamatan Bontosikuyu dengan nilai kontrak sebesar Rp. 89.800.000,-
Menurut Bupati Kepulauan Selayar, proyek yang dikerjakan oleh CV. Karya Famili ini diprediksikan akan menelan waktu selama 120 hari kalender dibawah pengawasan langsung CV. Anugerah Jaya Konsultan, sesuai yang tercantum pada lembaran kontrak No. 048/20/Kontr-PTPBH/VI/2009Dishub & Kominfo, tegas putra Asli Pulau Kayuadi, Kecamatan Takabonerate tersebut. (*)

Tidak ada komentar: